IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

ShoutMix chat widget
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Clock

Clock Generators
Latest topics
» Virulife: Diary of my internet life
Fri Dec 23, 2011 7:57 pm by Unvirus

» Siapakah dibalik topeng itu
Tue Nov 01, 2011 11:38 am by putrasena

» Aplikasi VB
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» ..::Rivaldi-Area::..
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» situs baca komik
Wed Oct 19, 2011 5:40 am by putrasena

» Tentang Modem ni,,,,
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» Avacs Live Chat
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» ToooooooooLLLLLLoooooNNNNNgggggg
Wed Oct 19, 2011 5:35 am by putrasena

» Tingkatan-tingkatan Dalam Dunia Hacker
Wed Oct 19, 2011 2:39 am by rp16vr

Affiliates
free forum

Top posters
fireman
 
rp16vr
 
putrasena
 
eradifta_03
 
mavericks
 
Mayer Yagami
 
~*ChanZ_KimuRa*~
 
jefri_7
 
Unvirus
 
jack
 
Statistic


Sponsored

Share | 
 

 Surti menipu Kapolres.. Just Kiding..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
~*ChanZ_KimuRa*~
Admin
Admin


Jumlah posting : 132
Points : 127065
Reputation : 337
Join date : 07.10.09
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Surti menipu Kapolres.. Just Kiding..   Thu Nov 26, 2009 9:38 pm

langsung ke TehKahPeh aja..


Cekidot gan:

ada seorang anak perempuan muda yg sebut saja namanya si surti, dari kecil dia mengidam2kan sebuah mobil pribadi..

setelah dia menikah dan mempunyai suami, diapun di belikan mobil baru oleh suaminya.. walaupun mobil box itu sudah seperti kaleng bekas krupuk..

sakinging senengnya, tanpa berpikir panjang, diapun membawa mobil itu untuk berjalan2.. tampa membawa surat2 berkendara.. (PD bgt gan)

di tengah perjalanan, saking bersemangatnya nyupir, lampu trafik light pun di trobosnya..
dan diapun di "semprit" oleh sang Pulisi..
begini percakapannya gan ::

P:Polisi
S:Surti
K:Kapolres


P: Mbak, loe kira ini jalan nenek moyang loe? Lampu merah loe trobos?
S: Maaf pak, saya lagi terburu buru ke rumah teman saya.. anda jaga di pos saja, gak usah ngurusin orang2 kecil seperti saya..
P: Saya Polisi mbak,, jangan ngomong sembarangan!! anda harus saya tilang.. coba saja lihat SIM dan STNKnya..
S: itu dia pak, SIM sama STNKnya gak ada..
P: wahh,, anda jangan main2 dengan saya ya.. apa ini mobil curian??
S: iyaa pak,, emang ini mobil curian..
P: anda itu seorang wanita!! berani2nya anda mencuri??
S: sebentar pak,, saya ingat2 dulu,, sepertinya STNKnya ada di bagasi belakang..tadi sebelum berangkat saya membawa pistol di bagasi dan melihat di bagasi ada STNK..
P: anda membawa pistol?? ada ijinnya gak??
S: iya saja ijin dengan suami saja,, karna itu pistol suami saya..
P: anda membawa pistol suami?? tidak ada ijinnya?? nambah masalah saja!!
S: masalah?? itu belum seberapa,, itu juga kalo mau ngambil susah pak.. soalnya di atas pistol sama STNK ada mayatnya pak..
P: mayat??
S: iya pak,, tadi di jalan ada seorang polisi yang mau nilang saya pak,, lalu saya tembak mati! dan saya masukan bagasi..
P: waduh2 kalo soal SIM sama STNK emang masalah saya,, tapi kalo masalah pistol sm mayat sepertinya saya harus menelfon pak Kapolres!!


beberapa menit kemudian pak Kapolresnya dateng..
S: apa kabar pak kapolres?
K: tidak usah basa basi,, anda yg membawa pistol dan mayat di bagasi?
S: bawa pistol dan mayat?? yang sopan donk pak!! saya g bawa apa2 kok,, coba cek saja di bagasi..
K: yang sopan donk ngomong sama kapolres!! (sambil mengecek di bagasi belakang)
S: tuh kan tidak ada!! makanyaa,, kalo ngomong di atur dulu pak..
K: tadi saya dapat laporan dari anak buah saya,, mengenai pistol dan mayat yang anda bawa..
S: Oooooooohhh,, polisi itu?? dia bilang saya bawa pistol dan mayat?? wakakakakaa.... dia tukang bohong itu pak.. dia pasti juga bilang kalo saya menerobos lampu trafic light dan tidak membawa SIM dan STNK ya pak??
K: iya,, tadi dia bilang seperti itu..
S: wahhh,, wakakakakaa,, anda di bohongi anak buah ya??
K: jadi dia berbohong?? (dengan kesal menghampiri polisi itu)
dan selanjutnya entah apa yang terjadi...

surtipun pergi meninggalkan TehKaPeh dan melanjutkan perjalanan..



semoga agan2 bisa lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mavericks
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 267
Points : 26841
Reputation : 71
Join date : 08.10.09
Age : 26

PostSubyek: Re: Surti menipu Kapolres.. Just Kiding..   Sat Nov 28, 2009 9:27 am

klo d tilang pke cara dy aj y
lol lol

makasi bwt ilmu na
NicePost NicePost
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.maverickshan.co.cc
jack



Jumlah posting : 53
Points : 26234
Reputation : 0
Join date : 13.10.09
Age : 27

PostSubyek: Re: Surti menipu Kapolres.. Just Kiding..   Wed Dec 02, 2009 8:53 am

kalau kita mengendarai motor dan lupa membawa SIM dan STNK,kita harus bohong apa ya?????
biar ga kena tilang!
wkwkwkkwkwk......!!!!!

pirat pirat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eradifta_03
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 276
Points : 26477
Reputation : 61
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : ciledug

PostSubyek: Re: Surti menipu Kapolres.. Just Kiding..   Thu Dec 03, 2009 1:13 am

boleh juga..pi klo d praktekin kya'a bahaya.. Suspect NicePost
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Surti menipu Kapolres.. Just Kiding..   Today at 7:58 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Surti menipu Kapolres.. Just Kiding..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mau tanya velg nih... :'(
» Foto unik yang menipu mata

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMGRAMBIL COMUNITY :: Entertainment :: Jokes-
Navigasi: