IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

ShoutMix chat widget
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Clock

Clock Generators
Latest topics
» Virulife: Diary of my internet life
Fri Dec 23, 2011 7:57 pm by Unvirus

» Siapakah dibalik topeng itu
Tue Nov 01, 2011 11:38 am by putrasena

» Aplikasi VB
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» ..::Rivaldi-Area::..
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» situs baca komik
Wed Oct 19, 2011 5:40 am by putrasena

» Tentang Modem ni,,,,
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» Avacs Live Chat
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» ToooooooooLLLLLLoooooNNNNNgggggg
Wed Oct 19, 2011 5:35 am by putrasena

» Tingkatan-tingkatan Dalam Dunia Hacker
Wed Oct 19, 2011 2:39 am by rp16vr

Affiliates
free forum

Top posters
fireman
 
rp16vr
 
putrasena
 
eradifta_03
 
mavericks
 
Mayer Yagami
 
~*ChanZ_KimuRa*~
 
jefri_7
 
Unvirus
 
jack
 
Statistic


Sponsored

Share | 
 

 Cerita 17 tahunan Teka-teki si Coy

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
~*ChanZ_KimuRa*~
Admin
Admin


Jumlah posting : 132
Points : 127025
Reputation : 337
Join date : 07.10.09
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Cerita 17 tahunan Teka-teki si Coy   Thu Nov 26, 2009 9:47 pm

Pada suatu malam si Coy dan Alay bertemu Beberapa saat kemudian siCoy bertanya pada si Alay.
Coy : "Lay, gua punya pertanyaan nich! Kenapa kalo orang kimpoi si suami jadi gemuk, Tapi si Istri malah jadi kurus?"
Alay : "Karna si suami dari pulang kerja dia langsung makan dengan lahapnya, Sedangkan si istri lelah membuatkan makanan sang suaminya. Iya kan?"
Coy : "Salah"
Alay : "Gua nggak tahu lagi tuh. Gua nyerah dah jawabannya emang apaan sich!!!??!!"
Coy : "Yang bener karna setiap harinya si suami dikasih 2 paha ayam, 2 susu sapi, dan 1 hamburger special"
Alay : "Lah yang istrinya kok malah jadi kurus kenapa tuh!!!"
Coy : "Karna dia hanya mendapatkan 1 pisang dan 2 telur puyuh"

lol lol lol lol lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mavericks
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 267
Points : 26801
Reputation : 71
Join date : 08.10.09
Age : 26

PostSubyek: Re: Cerita 17 tahunan Teka-teki si Coy   Sat Nov 28, 2009 9:22 am

lol lol
betul2 dah terbukti ntu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.maverickshan.co.cc
 
Cerita 17 tahunan Teka-teki si Coy
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» sharing game2 asah otak aja..
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» Cerita Plester (plesetan Misteri) "Ninja Menangis di Tengah Malam"
» kenalan dunk.. siapa nama ninjanya ?? #cerita ringan aja gan..
» Pajak tahunan supersport

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMGRAMBIL COMUNITY :: Entertainment :: Jokes-
Navigasi: