IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

ShoutMix chat widget
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Clock

Clock Generators
Latest topics
» Virulife: Diary of my internet life
Fri Dec 23, 2011 7:57 pm by Unvirus

» Siapakah dibalik topeng itu
Tue Nov 01, 2011 11:38 am by putrasena

» Aplikasi VB
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» ..::Rivaldi-Area::..
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» situs baca komik
Wed Oct 19, 2011 5:40 am by putrasena

» Tentang Modem ni,,,,
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» Avacs Live Chat
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» ToooooooooLLLLLLoooooNNNNNgggggg
Wed Oct 19, 2011 5:35 am by putrasena

» Tingkatan-tingkatan Dalam Dunia Hacker
Wed Oct 19, 2011 2:39 am by rp16vr

Affiliates
free forum

Top posters
fireman
 
rp16vr
 
putrasena
 
eradifta_03
 
mavericks
 
Mayer Yagami
 
~*ChanZ_KimuRa*~
 
jefri_7
 
Unvirus
 
jack
 
Statistic


Sponsored

Share | 
 

 Nih ciri sebagian anak2x jaman sekarang gan!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
~*ChanZ_KimuRa*~
Admin
Admin


Jumlah posting : 132
Points : 127025
Reputation : 337
Join date : 07.10.09
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Nih ciri sebagian anak2x jaman sekarang gan!!!!   Thu Dec 17, 2009 12:24 am

1. rambut mohawck,emo, harajuku, britpop
2. stelean indies,rock and roll,ato kejepang2x-an
-jacket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING,- army ato skrng2x mulai kotak2x bergaris
-jakcet cowok : jeans-cardinal- vitage merek adidas-pake jas yg item-army
3. cewek-cowok: semua pakean mulai dari sepatu-jam buatan distro
4. beli baju ato jacket? KE DISTRO aja..(walopun ga beli apa2x)
5. pake gelang2x karet yg item2x..
6. jomblo = cupu
7. malem minggu ngajak si doi pasti ke mall
8. tiap ari maen mIRC, fs, fb, ato ym dll. maw cari pasangan.. trus ngajak ketemuan, trus ngaku pake baju hitam padahal pake baju ijo (mana tau yg ditemuin mukaknya hancur bisa langsung ngacir)
9. gaya ngomong "GUE GITLOHH.."." SECARA... ... GITU LOHH...","CAPE DYEEE..."
10. ke warnet cuma buka FACEBOOK ma FRENDSTER
11. hp minimal 2 jt-an berkamera
12. pose foto:
cewe:45' DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN) padahal anjriitttt! Hancur …. hakhakhakhka
cowo:NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG CAHAYANYA..kalo ga NUNDUK KE BAWAH MATA LIAT KE DEPAN sambil pamer rambut
trus dipasang di FS ato FB
13. bahasa sms "h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2x 9W ga ?"
14. punya mobil mahal2x,motor cbr trus caper padahal punya ortunya
15. rambut cewek item dan lurus banget...... ..... direbonding. .
16. mulai ke clubbing
17. punya banyak nomer im3,xl,simpati trus no nya di iklanin di forum majalah,radio, dll
18. tujuan ke pensi cuma pamer pacar ke orang laen
19. jamannya laptop nyari wifi gratisan bahkan lagi perkuliahan dikit2x dosen gerak alt-tab
20. MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang2x
21. nangkring di pinggir2x mall sambil ngeliat ke bawah (liat2 t*t*k)
22. yg cewek jalan2x ke straberi yg nyedianin pernak pernik
23. foto di fb en fs pake editap photosop padahal kalau diliat aslinya mukanya kek gondoruwo
24. kalo ngobrol pake kata2 kayak "bo"
ex : aduh bo, tau ngga sih tadi dia ngeliatin gw gichuuuu.. benci bangt gw.. suer deh
25. ngerokok, tapi ngga ditarik.. cuma isep-buang.. biar keliatan keren..
26. kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape, biar keliatannya lagi sms-an, padahal kesepian..
27. KEBANYAKAN CWE JAMAN SKARANG, DARI BLAKANG DILIAT MALAM MINGGU, TAPI DI LIAT DARI DEPAN....... BUSET! MALAM JUM'AT KLIWON
28. cuma bisa dengerin lagu, ga bisa nyanyiin dgn bner ato mainin alat musik
29. klo debat, udah pake bahasa bon-bin sama bahasa di atas ranjang
30. yg cewe bodinya pada jadi semua padahal umur baru 14-17 taun ..
31. yg cewe pada sibuk cari cowo yg anak emo,biar ga ketinggalan jaman ..
32. trus cewe juga skrg kalo jalan ke mall bawa tas yg yg ditaro di lengan gitu (gw gatau namanya) mungkin biar keliatan udah dewasa ..
33. bikin MSN/YM biar dikata gaul .. lalu bikin myspace, LC (Live Connector) ,Facebook dan situs pertemanan lainnya ..
34. kalo dulu cowo baru kenalan ama cewe nanyanya nomor hape doang,skrg ditambah lagi,"friendster lo apa??, fb lo apa ??" busyet
35. ngerokoknya sok2 marlboro .. padahal ngutang di warung
36. bawa lapotop cari wifi gratisan = KESEPIAN,GA ADA TEMPAT TONGKRONGAN, MALLLUUU. .. jadi mojok buka web yg ga penting
37. SMU uang jajan 50.000-100.000 sehari atau??? zaman g goceng sampe 10rb
38. klo lagi ngomong, kadang pake lirik lagu,udah gitu kadang ga nyambung pula! <=====
39. CWE, NGOBROL DI ANGKOT, DALAM JUMLAH BANYAK, BIASANYA NGOMONG DIKIT, LSG KETAWA AMPE MULUTNYA ROBEK....... SUMPAH SERING BGT INI.......DI KIRA ANGKOT MOYANG NYA KALI, SAMPE KETAWA NGALAHIN KLAKSON TRUK GANDENG
40. udah banyak cwo yg berbadan tinggi (kebanyakan Ng*c*k) (dulu tahun 2000 belom loh......)
41. klo ngomong bola (cwo) biasanya debat sampe taruhan duit (5000 aja ribut?)
42. cwe jaman sekarang udah pinter pencahayaan (ya begitulah kira kira)
43. kalo sms romantis ga mau pake bahasa indonesia, pakenya sok bahasa inggris
44. pasti minta di add sama temennya, pdhal mah tiap hari bisa ktemu temen"nya di skolah.. trus suka minta diisi testinya
45. makan rombongan, penampilan keren, pas bayar antri alias BMM kasirnya BT knapa gk sekalian 1 aja yg byr
46. abg kalo ke starbucks yg beli kopi cuma 1 orang yg nongkrong 1 geng ...
47. kalo di skolah gw, ada 1 orang yg boker, langsung pada rame2 kerubutin buat ngintip trus blom cebok udah ditarik kluar..
48. Klo ngetik suka aneh2...cth: "sayaH sedang galau menikmati sepi sendiri...Ah, benar2 gelisah...HUHUHU. .."
49. Mengganti kata "dong" dengan "doms"
50. merubah nama orang jd ditambahin imbuhan "ski"... cth: banyu jd banski,toni jd tonski...
51. Friendster/ myspace/facebook nya ga nahan dong...Fotony dibuat seartistik mungkin...profilny diisi dgn kata2 ga jelas kyk di atas...favorit movie,books, sm musicny pst didominasi nama2 yg g terkenal (biar dibilang punya pengetahuan luas n gaol geto...)
52. Cewek2 mengucapkan kata "ya iyalah" dan "jangan gila dong" (padahal kek T*t*ng) dengan lidah yg melet2 kyk orang lg teller
53. Dugem dan free sex adalah hal yg biasa
54. Selera musiknya high class dong...indie pop,folk,jazz, ambient,chill. ..tp ad jg cewe yg ngaku2 suka band2 emo pdhl g tau laguny...
55. Klo frenster,myspace, facebook. ..yang penting temenny banyak!
Mo kenal kek,kagak kek,add aj trus...klo perlu bikin account lebih dr lima
56. gak apal lirik kalo disuruh nyanyi lagu wajib...ato malah gak tau

MAAF KALO REPOST BROE… TAPI KAYAKNYA NGGAk DEH...
selesai dibaca kasih komen ya gan.... hahhaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rantz



Jumlah posting : 25
Points : 26271
Reputation : 0
Join date : 07.10.09
Age : 27

PostSubyek: Re: Nih ciri sebagian anak2x jaman sekarang gan!!!!   Thu Jan 07, 2010 3:26 pm




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://grow-download.blogspot.com
symoi



Jumlah posting : 7
Points : 25996
Reputation : 3
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Nih ciri sebagian anak2x jaman sekarang gan!!!!   Fri Jan 08, 2010 1:58 am

yah, kedua ajah dh

udah seneng bgt aku santa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.symoi.blogspot.com
Mayer Yagami
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 213
Points : 26790
Reputation : 282
Join date : 24.10.09
Age : 26
Lokasi : Dimana-Mana Hatiku Senang :)

PostSubyek: Re: Nih ciri sebagian anak2x jaman sekarang gan!!!!   Fri Jan 08, 2010 10:06 am

lol lol lol lol




NicePost NicePost NicePost NicePost NicePost NicePost NicePost
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000013
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nih ciri sebagian anak2x jaman sekarang gan!!!!   Today at 9:55 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Nih ciri sebagian anak2x jaman sekarang gan!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Sejarah Motor kamu Sampai sekarang
» [HELP] Kok ciri suara mesin ninjaku hilang ya?
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT
» bantuin ane dong
» WTA about Pilot Jet n Main Jet [nubie]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMGRAMBIL COMUNITY :: Entertainment :: Jokes-
Navigasi: