IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

ShoutMix chat widget
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Clock

Clock Generators
Latest topics
» Virulife: Diary of my internet life
Fri Dec 23, 2011 7:57 pm by Unvirus

» Siapakah dibalik topeng itu
Tue Nov 01, 2011 11:38 am by putrasena

» Aplikasi VB
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» ..::Rivaldi-Area::..
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» situs baca komik
Wed Oct 19, 2011 5:40 am by putrasena

» Tentang Modem ni,,,,
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» Avacs Live Chat
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» ToooooooooLLLLLLoooooNNNNNgggggg
Wed Oct 19, 2011 5:35 am by putrasena

» Tingkatan-tingkatan Dalam Dunia Hacker
Wed Oct 19, 2011 2:39 am by rp16vr

Affiliates
free forum

Top posters
fireman
 
rp16vr
 
putrasena
 
eradifta_03
 
mavericks
 
Mayer Yagami
 
~*ChanZ_KimuRa*~
 
jefri_7
 
Unvirus
 
jack
 
Statistic


Sponsored

Share | 
 

 Film "Suster Keramas" Dicekal MUI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mavericks
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 267
Points : 26831
Reputation : 71
Join date : 08.10.09
Age : 26

PostSubyek: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Sun Jan 03, 2010 6:47 am

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjelang diputar secara serentak di seluruh Indonesia, 31 Desember mendatang, film Suster Keramas menuai kontroversi. Film yang dibintangi aktris hot dari Jepang, Rin Sakuragi, itu kena cekal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda.

MUI Samarinda menolak pemutaran film tersebut. Sementara MUI DKI Jakarta masih akan mencari tahu terlebih dahulu tentang film itu, meski mendukung MUI Samarinda.

Menurut Ketua MUI Samarinda KH Zaini Naim, Suster Keramas tidak mendidik. “Tidak ada nuansa pendidikan pada film itu, tetapi justru dapat merusak moral generasi muda. Sudah bisa dipastikan bahwa jika film itu diputar, penontonnya didominasi oleh kalangan remaja,” kata Zaini kepada Antara di Samarinda, Sabtu (26/12/2009).
Atas dasar itulah maka MUI Samarinda menolak pemutaran film produksi Maxima Pictures tersebut. “Kami menolak pemutaran film Suster Keramas di Samarinda,” tegas Zaini.

Suster Keramas menggambarkan kedatangan seorang gadis Jepang ke Indonesia untuk mencari saudaranya yang bekerja sebagai perawat. Persoalan yang kemudian menuai kontroversi adalah beberapa adegan yang dimainkan Rin Sakuragi, terutama yang memamerkan kemolekan tubuhnya.

“Film ini tidak layak ditonton, sehingga MUI meminta pihak terkait di Samarinda melarang pemutaran film ini,” ujar Zaini. Ia pun mengimbau agar masyarakat tidak menonton film tersebut. Selain itu, pihaknya akan meminta pihak terkait yang memiliki kewenangan agar melarang pemutaran film itu di Samarinda.

Di Jakarta, Ketua MUI DKI Jakarta Hamdan Rasyid menyatakan mendukung sikap MUI Samarinda yang melarang film Suster Keramas ditayangkan. “Insya Allah, MUI DKI Jakarta juga akan mengikuti langkah MUI Samarinda. Tetapi, kami akan mencari tahu terlebih dahulu tentang film tersebut,” ujarnya saat dihubungi Warta Kota, Senin (28/12/2009) petang.

Menurut Hamdan, secara prinsip film adalah media komunikasi. Film yang menampilkan adegan-adegan panas dikhawatirkan akan berdampak buruk terhadap penontonnya, terutama anak-anak dan remaja. Demikian pula dengan kemunculan aktris hot.

“Bisa saja semua yang menyangkut aktris itu akan ditiru. Dari cara berpakaiannya, perilakunya, dan cara berbicaranya diikuti oleh anak-anak dan remaja,” ujar Hamdan.
Pakai otak kanan

Sementara itu, pihak Maxima belum mau berkomentar. Menurut Odi Mulya Hidayat, produser dari Maxima, pihaknya belum bersedia memberikan komentar karena belum tahu adanya pencekalan film Suster Keramas di Samarinda.

“Kami belum bisa memberikan klarifikasi. Saya juga baru tahu sekarang. Nanti saya lihat dulu berita itu, dan baru saya cek. Besok saya akan memberikan klarifikasi,” kata Odi ketika dihubungi Warta Kota, Senin (28/12/2009).

Menanggapi munculnya pro kontra sebuah film, aktor kawakan Didi Petet memilih berkomentar secara umum, bukan kasus per kasus. Menurut Didi, munculnya kontroversi di masyarakat atas sebuah film, terutama apakah film itu mendidik atau tidak mendidik, mestinya tak perlu diperdebatkan.

“Kita kembalikan saja ke fungsinya, bahwa film adalah sebuah hiburan. Pokoknya kita terhibur. Kita nikmati saja. Kita gunakan otak kanan dan jangan gunakan otak kiri terus,” kata Didi dalam diskusi "Experience The Film: Film sebagai Media Edukasi dan Jendela Budaya" di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, kemarin.

http://entertainment.kompas.com/read//xml/2009/12/29/e160647/film.suster.keramas.dicekal.mui
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.maverickshan.co.cc
Mayer Yagami
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 213
Points : 26820
Reputation : 282
Join date : 24.10.09
Age : 26
Lokasi : Dimana-Mana Hatiku Senang :)

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Sun Jan 03, 2010 9:35 am

Cacad Daahh... bom bom
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000013
eradifta_03
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 276
Points : 26467
Reputation : 61
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : ciledug

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Sun Jan 03, 2010 10:26 am

gw sih ud punya fealing..pasti ni filem bakal d cekal..kaya filem ML dulu..pdahal filem ML hampir ga ada adegan HOT nya..nlo filem ini hampir nyerempet blue filem..pi masih semi...klo saya lihat dari trial nya... cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mayer Yagami
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 213
Points : 26820
Reputation : 282
Join date : 24.10.09
Age : 26
Lokasi : Dimana-Mana Hatiku Senang :)

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Sun Jan 03, 2010 2:51 pm

Rada2 Sex gtu gpp x Gan..kyk masi anak kecil aja scratch


lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000013
mavericks
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 267
Points : 26831
Reputation : 71
Join date : 08.10.09
Age : 26

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Sun Jan 03, 2010 11:45 pm

y pd ga usah munafik lah, kpn mw maju na indo klo gni mlo... ga brKembang, betul????
:D :D :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.maverickshan.co.cc
Mayer Yagami
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 213
Points : 26820
Reputation : 282
Join date : 24.10.09
Age : 26
Lokasi : Dimana-Mana Hatiku Senang :)

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Mon Jan 04, 2010 12:22 am

Betul Betul Betul...Diumum Muna Giliran di rumah aja Maen Haajar Bini aja lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000013
rp16vr
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 312
Points : 26770
Reputation : 109
Join date : 10.11.09
Age : 26
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Mon Jan 04, 2010 11:18 am

ckckckckck..
MUI ngelawak mulu ni kerjaannya...
lol lol lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.r16p.co.cc/
Mayer Yagami
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 213
Points : 26820
Reputation : 282
Join date : 24.10.09
Age : 26
Lokasi : Dimana-Mana Hatiku Senang :)

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Mon Jan 04, 2010 1:33 pm

lol :D :D :D

Ya begtulah Mann..isinya Pelawak dan orang2 muna smua tuh afro Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000013
mavericks
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 267
Points : 26831
Reputation : 71
Join date : 08.10.09
Age : 26

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Tue Jan 05, 2010 7:21 am

nice brother koment2 na..

KocakOM KocakOM KocakOM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.maverickshan.co.cc
jefri_7



Jumlah posting : 84
Points : 25796
Reputation : 9
Join date : 03.12.09
Age : 23
Lokasi : dimana semua orang beraktivitas

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Tue Jan 05, 2010 8:02 am

emang parah film" indonesia sekarang gann

bnyak" film" yg bergenre horor pie ujung" b'bau unsur sexs dan t'lalu fulgar

kalau mau bikin film" sexs mendingn bkin s'xan jgn bwa" genre horor merusak aja

lol lol lol lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fireman
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 337
Points : 26833
Reputation : 60
Join date : 07.10.09
Age : 27
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Tue Jan 05, 2010 10:13 am

KocakOM

NicePost
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldcyber08.blogspot.com/
putrasena
Admin
Admin


Jumlah posting : 302
Points : 27074
Reputation : 207
Join date : 07.10.09

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Tue Jan 05, 2010 10:30 am

:D :D :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://amgrambil.forumotion.com
Mayer Yagami
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 213
Points : 26820
Reputation : 282
Join date : 24.10.09
Age : 26
Lokasi : Dimana-Mana Hatiku Senang :)

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Wed Jan 06, 2010 12:25 am

:D :D :D :D :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000013
eradifta_03
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 276
Points : 26467
Reputation : 61
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : ciledug

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Wed Jan 06, 2010 3:51 am

Mayer Yagami wrote:
Rada2 Sex gtu gpp x Gan..kyk masi anak kecil aja scratch


lol lol
enga bisa gt x gan...kita semua mungkin udah cukup umur buat nonton filem ini...pi kan kita liat anak² yg umurnya d bawah kita gan...sama aja ngerusak generasi...klo anak d bawah umur udah nonton ky beginian...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putrasena
Admin
Admin


Jumlah posting : 302
Points : 27074
Reputation : 207
Join date : 07.10.09

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Wed Jan 06, 2010 10:00 am

NicePost NicePost NicePost
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://amgrambil.forumotion.com
rantz



Jumlah posting : 25
Points : 26301
Reputation : 0
Join date : 07.10.09
Age : 27

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Thu Jan 07, 2010 2:32 pm

gimana gak mo di cekal yg maen na,.
artis ... ... di jepang
ni u liat cuplikan na aj dh hot bgt disini




yg lain na nih,. http://grow-download.blogspot.com

Spoiler:
 

yang ini jangan manakutkan,.
hati" ya,.,.
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://grow-download.blogspot.com
rp16vr
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 312
Points : 26770
Reputation : 109
Join date : 10.11.09
Age : 26
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Fri Jan 08, 2010 12:22 am

affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid
affraid affraid
No No
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.r16p.co.cc/
eradifta_03
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 276
Points : 26467
Reputation : 61
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : ciledug

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Fri Jan 08, 2010 9:27 am

affraid affraid affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mayer Yagami
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 213
Points : 26820
Reputation : 282
Join date : 24.10.09
Age : 26
Lokasi : Dimana-Mana Hatiku Senang :)

PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Fri Jan 08, 2010 10:12 am

What a Face What a Face What a Face What a Face



affraid affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000013
Sponsored content




PostSubyek: Re: Film "Suster Keramas" Dicekal MUI   Today at 4:12 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Film "Suster Keramas" Dicekal MUI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (Wts)" Pitstop Motorsport" Updated Catalogue see Page 1. [BATLAX 090] [HyperPro Holland]-[Yoshimura USA]-[SRD Racing Development U.S.A]-[REMUS]-[Bodywork]-[Lightings] Etc!
» WTB macem", yang punya barang istimewa "MASUK SAJA"
» Kero-kero pi "dan-dan" lagi....O_o
» Si hijau bercutting monster energy from ex "top jaya" bandung new upgrade page 1
» red "MUSIC ART" look

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMGRAMBIL COMUNITY :: Entertainment :: Film-
Navigasi: