IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

ShoutMix chat widget
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Clock

Clock Generators
Latest topics
» Virulife: Diary of my internet life
Fri Dec 23, 2011 7:57 pm by Unvirus

» Siapakah dibalik topeng itu
Tue Nov 01, 2011 11:38 am by putrasena

» Aplikasi VB
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» ..::Rivaldi-Area::..
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» situs baca komik
Wed Oct 19, 2011 5:40 am by putrasena

» Tentang Modem ni,,,,
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» Avacs Live Chat
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» ToooooooooLLLLLLoooooNNNNNgggggg
Wed Oct 19, 2011 5:35 am by putrasena

» Tingkatan-tingkatan Dalam Dunia Hacker
Wed Oct 19, 2011 2:39 am by rp16vr

Affiliates
free forum

Top posters
fireman
 
rp16vr
 
putrasena
 
eradifta_03
 
mavericks
 
Mayer Yagami
 
~*ChanZ_KimuRa*~
 
jefri_7
 
Unvirus
 
jack
 
Statistic


Sponsored

Share | 
 

 Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mayer Yagami
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 213
Points : 26820
Reputation : 282
Join date : 24.10.09
Age : 26
Lokasi : Dimana-Mana Hatiku Senang :)

PostSubyek: Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..   Wed Jan 06, 2010 12:43 am

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis.
Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup.
Dibawah ini hasil Logika Matematika ane gan, Semoga manfaat buat
cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer.
Yang penting... diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis.
OK Gan....

Roni : Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

-----------------------------------------------------------------

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech.
Kita khan udah lama temenan.

Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.


------------------------------------------------------------------

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku,
Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.



------------------------------------------------------------------

Roy : Kamu cakep dech, Lia ...
Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan,
Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.



------------------------------------------------------------------

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ...
Aku suka en sayang banget sama kamu ...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha..
Lucu kamu, Dra !

Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.



-------------------------------------------------------------------

Yuda : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si
Yuda)

Artinya - Yuda spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yuda (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yuda bahwa Ria suka sama dia.



--------------------------------------------------------------------

Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu.
Pacaran Yuk ...
Wina : Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku
koncomu, WinaRNO !!!
Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!!

Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,... peluang
selalu ada dan ngga' pernah ketutup. So .. Tetap Semangat ya gan. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000013
putrasena
Admin
Admin


Jumlah posting : 302
Points : 27074
Reputation : 207
Join date : 07.10.09

PostSubyek: Re: Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..   Wed Jan 06, 2010 1:22 am

Keren OM
and KocakOM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://amgrambil.forumotion.com
eradifta_03
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 276
Points : 26467
Reputation : 61
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : ciledug

PostSubyek: Re: Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..   Wed Jan 06, 2010 4:04 am

NicePost NicePost
KocakOM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mavericks
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 267
Points : 26831
Reputation : 71
Join date : 08.10.09
Age : 26

PostSubyek: Re: Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..   Wed Jan 06, 2010 7:04 am

NicePost NicePost KocakOM KocakOM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.maverickshan.co.cc
putrasena
Admin
Admin


Jumlah posting : 302
Points : 27074
Reputation : 207
Join date : 07.10.09

PostSubyek: Re: Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..   Wed Jan 06, 2010 9:49 am

NicePost NicePost NicePost
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://amgrambil.forumotion.com
Mayer Yagami
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 213
Points : 26820
Reputation : 282
Join date : 24.10.09
Age : 26
Lokasi : Dimana-Mana Hatiku Senang :)

PostSubyek: Re: Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..   Wed Jan 06, 2010 12:09 pm

geek geek


lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000013
jack



Jumlah posting : 53
Points : 26224
Reputation : 0
Join date : 13.10.09
Age : 27

PostSubyek: Re: Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..   Fri Jan 08, 2010 9:33 am

waow...boleh gw coba tuh....!!!!
Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mayer Yagami
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 213
Points : 26820
Reputation : 282
Join date : 24.10.09
Age : 26
Lokasi : Dimana-Mana Hatiku Senang :)

PostSubyek: Re: Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..   Fri Jan 08, 2010 10:09 am

jack wrote:
waow...boleh gw coba tuh....!!!!
Cool Cool Cool


Silahkan di Coba gann... afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000013
rp16vr
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 312
Points : 26770
Reputation : 109
Join date : 10.11.09
Age : 26
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..   Fri Jan 08, 2010 1:28 pm

NicePost NicePost NicePost
KocakOM KocakOM KocakOM
lol lol lol lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.r16p.co.cc/
Mayer Yagami
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 213
Points : 26820
Reputation : 282
Join date : 24.10.09
Age : 26
Lokasi : Dimana-Mana Hatiku Senang :)

PostSubyek: Re: Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..   Fri Jan 08, 2010 2:24 pm

lol lol lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000013
FM
Tamu



PostSubyek: Re: Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..   Sat Jan 09, 2010 10:22 am

TOP BGT NIH POSTINGAN BAGUS SERING2 AJH D POSTING KY GNI.

lol lol lol lol lol lol lol

KocakOM KocakOM KocakOM
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..   Today at 4:15 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Fakta Tentang Perasaan Seorang Wanita..Silahkan Di Baca Bro..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» fakta tentang ayah
» BIODATA MARLON BRANDO
» Fakta Mengerikan Tentang bumi
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat
» MUTILASI V*GINA...??!!!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMGRAMBIL COMUNITY :: Entertainment :: Jokes-
Navigasi: