IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

ShoutMix chat widget
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Clock

Clock Generators
Latest topics
» Virulife: Diary of my internet life
Fri Dec 23, 2011 7:57 pm by Unvirus

» Siapakah dibalik topeng itu
Tue Nov 01, 2011 11:38 am by putrasena

» Aplikasi VB
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» ..::Rivaldi-Area::..
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» situs baca komik
Wed Oct 19, 2011 5:40 am by putrasena

» Tentang Modem ni,,,,
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» Avacs Live Chat
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» ToooooooooLLLLLLoooooNNNNNgggggg
Wed Oct 19, 2011 5:35 am by putrasena

» Tingkatan-tingkatan Dalam Dunia Hacker
Wed Oct 19, 2011 2:39 am by rp16vr

Affiliates
free forum

Top posters
fireman
 
rp16vr
 
putrasena
 
eradifta_03
 
mavericks
 
Mayer Yagami
 
~*ChanZ_KimuRa*~
 
jefri_7
 
Unvirus
 
jack
 
Statistic


Sponsored

Share | 
 

 [text] Antara Ngupil & ML,

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
~*ChanZ_KimuRa*~
Admin
Admin


Jumlah posting : 132
Points : 127025
Reputation : 337
Join date : 07.10.09
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: [text] Antara Ngupil & ML,   Tue Oct 13, 2009 11:04 pm

Suatu hari ada Seorang anak yang bertanya kepada bapaknya

Anak : A
Bapak : B


A : Pak, kenapa sih Making Love itu enak Banget ??
B : wah, itu kayak Sensasi waktu kamu Ngupil pake jari kamu, nak !

A : Lalu, kenapa Cewe lebih menikmatinya pak ??
B : Karena waktu kamu Ngupil yang kerasa paling enak kan Hidungmu dan bukan jari kamu.

A : Terus, kenapa cewek benci banget amit2 jabang bayi kalo mereka diperkosa ??
B : Seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, terus org tersebut pengen ngupilin hidung kamu pake jari dia... Ngeselin kan ??

A : Kenapa cewe nggak bisa / nggak mau gituan waktu mrk lagi datang bulan ??
B : kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil ?

A : Katanya Semakin banyak Sperma Laki2 yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. bener nggak sih pak ??
B: Semakin besar upil kamu yg dapet waktu ngorek, semakin puas gak kamu ?

A : knp cowo gak suka pake Kondom sewaktu Making Love ?
B : Kamu suka gak ngupil pake sarung tangan ??

A : wah bapak pinter banget deh.. hehe






Kesimpulan : Buat yg belom married, kalo lagi pengen ML But gak ada penyaluran mending Ngupil aja !!!
lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putrasena
Admin
Admin


Jumlah posting : 302
Points : 27044
Reputation : 207
Join date : 07.10.09

PostSubyek: [text] Antara Ngupil & ML,   Mon Nov 02, 2009 9:30 am

Lucu heee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://amgrambil.forumotion.com
mavericks
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 267
Points : 26801
Reputation : 71
Join date : 08.10.09
Age : 26

PostSubyek: Re: [text] Antara Ngupil & ML,   Sun Nov 08, 2009 9:46 am

g coba dah :ngakak:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.maverickshan.co.cc
fireman
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 337
Points : 26803
Reputation : 60
Join date : 07.10.09
Age : 27
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: [text] Antara Ngupil & ML,   Tue Nov 24, 2009 2:56 pm

ha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldcyber08.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: [text] Antara Ngupil & ML,   Today at 9:55 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[text] Antara Ngupil & ML,
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ER-6n ---------------- atau ----------------ER-6F ????????
» Beda Nitrogen Ama Angin Biasa
» perbedaan wanita dan cewek
» Minta pendapatnya Bro antara BT 003 & BT 090 -- Repost ??
» antara pirelli dan bt90

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMGRAMBIL COMUNITY :: Entertainment :: Jokes-
Navigasi: