IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

ShoutMix chat widget
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Clock

Clock Generators
Latest topics
» Virulife: Diary of my internet life
Fri Dec 23, 2011 7:57 pm by Unvirus

» Siapakah dibalik topeng itu
Tue Nov 01, 2011 11:38 am by putrasena

» Aplikasi VB
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» ..::Rivaldi-Area::..
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» situs baca komik
Wed Oct 19, 2011 5:40 am by putrasena

» Tentang Modem ni,,,,
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» Avacs Live Chat
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» ToooooooooLLLLLLoooooNNNNNgggggg
Wed Oct 19, 2011 5:35 am by putrasena

» Tingkatan-tingkatan Dalam Dunia Hacker
Wed Oct 19, 2011 2:39 am by rp16vr

Affiliates
free forum

Top posters
fireman
 
rp16vr
 
putrasena
 
eradifta_03
 
mavericks
 
Mayer Yagami
 
~*ChanZ_KimuRa*~
 
jefri_7
 
Unvirus
 
jack
 
Statistic


Sponsored

Share | 
 

 buat para anda yang ingin membeli mobil neuy...!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jefri_7



Jumlah posting : 84
Points : 25816
Reputation : 9
Join date : 03.12.09
Age : 23
Lokasi : dimana semua orang beraktivitas

PostSubyek: buat para anda yang ingin membeli mobil neuy...!!   Sat Feb 27, 2010 7:24 pm

buat anda yang sudah merasa sukses dalam hidup cobalh miliki mobil-mobil ini...
:D :D

Spoiler:
 
Kini di tahun 2010 ini mobil termahal di dunia dipegang oleh produsen mobil Swedia Koenigsegg Trevita dengan harga Rp 20,51 miliar.


Spoiler:
 
Sementara di tempat kedua ada duo Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport yang dilepas dengan dua model yakni model 'biasa' seharga US$ 2 juta atau sekitar Rp 18,56 miliar dan model coupe yang dijual dengan harga US$ 1,67 juta atau sekitar Rp 15,5 miliar. Kedua mobil ini menggendong mesin 16 silinder berkekuatan 1.001 hp dengan topspeed mencapai 350 km per jam.


Spoiler:
 
Di tempat ketiga ada Pagani Zonda Cinque Roadster berharga US$ 1,8 juta atau sekitar Rp 16,71 miliar. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 5 unit saja dengan sasis dari bahan carbon titanium dan mesin 678 hp dari yang diambil dari mesin Mercedes AMG V12, Pagani Zonda Cinque Roadster hanya membutuhkan waktu 3,4 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam.


Spoiler:
 
Lamborghini Reventon Roadster: US$ 1,56 juta atau sekitar Rp 14,48 miliar. Lamborghini Reventon: US$ 1,42 juta atau sekitar Rp 13,18 miliar.


Spoiler:
 
Maybach Landaulet: US$ 1,4 juta atau sekitar Rp 12,99 miliar.


Spoiler:
 
Koenigsegg CCXR : US$ 1,3 juta atau sekitar Rp 12,07 miliar.


Spoiler:
 
Koenigsegg CCX: US$ 1,1 juta atau sekitar Rp 10,21 miliar.


Spoiler:
 
Leblanc Mirabeau: US$ 765.000 atau sekitar atau sekitar Rp 7,10 miliar.


Spoiler:
 
SSC Ultimate Aero: US$ 740.000 atau sekitar Rp 6,87 miliar. Mobil ini pernah mencatat rekor mobil tercepat.



ayo dipilih-dipilih....
siapa cepat dia dapat...!!!
:D :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eradifta_03
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 276
Points : 26487
Reputation : 61
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : ciledug

PostSubyek: Re: buat para anda yang ingin membeli mobil neuy...!!   Tue Mar 02, 2010 2:25 am

PERTAMAX GAN....

gila kerenĀ² banget tuh mobil...sayang ane klo mao belo mobil harus jual diri dulu...

NicePost
KocakOM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
FM
Tamu



PostSubyek: Re: buat para anda yang ingin membeli mobil neuy...!!   Tue Mar 02, 2010 2:29 am

KocakOM KocakOM

waduh klo gw mungkin hanya bs beli dlm mimpi doank KocakOM NicePost
Kembali Ke Atas Go down
putrasena
Admin
Admin


Jumlah posting : 302
Points : 27094
Reputation : 207
Join date : 07.10.09

PostSubyek: Re: buat para anda yang ingin membeli mobil neuy...!!   Tue Mar 02, 2010 2:41 am

Keren keren Mobilnya gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://amgrambil.forumotion.com
mavericks
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 267
Points : 26851
Reputation : 71
Join date : 08.10.09
Age : 26

PostSubyek: Re: buat para anda yang ingin membeli mobil neuy...!!   Thu Mar 04, 2010 6:47 am

ud2 bsk qta bli, seorang 1 yach.. :D :D :D
lol lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.maverickshan.co.cc
fireman
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 337
Points : 26853
Reputation : 60
Join date : 07.10.09
Age : 27
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: buat para anda yang ingin membeli mobil neuy...!!   Thu Mar 04, 2010 9:59 am

KocakOM
KocakOM

pke speedy ajh gw bisa jadi gelandangan ap lg beli ntu mobil ngk k bayang deh gw jadi ap

KocakOM
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldcyber08.blogspot.com/
jefri_7



Jumlah posting : 84
Points : 25816
Reputation : 9
Join date : 03.12.09
Age : 23
Lokasi : dimana semua orang beraktivitas

PostSubyek: Re: buat para anda yang ingin membeli mobil neuy...!!   Tue Mar 09, 2010 1:59 am

eradifta_03 wrote:
PERTAMAX GAN....

gila kerenĀ² banget tuh mobil...sayang ane klo mao belo mobil harus jual diri dulu...

NicePost
KocakOM

lu jual diri munk lku nge??
diobral aja g laku


:D :D :D
lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jefri_7



Jumlah posting : 84
Points : 25816
Reputation : 9
Join date : 03.12.09
Age : 23
Lokasi : dimana semua orang beraktivitas

PostSubyek: Re: buat para anda yang ingin membeli mobil neuy...!!   Tue Mar 09, 2010 2:01 am

mavericks wrote:
ud2 bsk qta bli, seorang 1 yach.. :D :D :D
lol lol lol
bener jang buat admin dapet atu-atu dari sena kan bisnis pkernya gde jga tuch

:D :D :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: buat para anda yang ingin membeli mobil neuy...!!   Today at 5:38 am

Kembali Ke Atas Go down
 
buat para anda yang ingin membeli mobil neuy...!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya
» Minta saranya dong teman2
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::
» ganti pake klakson kijang inova??
» Buat para riders ninja 250 di BALIKPAPAN....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMGRAMBIL COMUNITY :: Amgrambil Talk :: Otomotif-
Navigasi: