IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

ShoutMix chat widget
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Clock

Clock Generators
Latest topics
» Virulife: Diary of my internet life
Fri Dec 23, 2011 7:57 pm by Unvirus

» Siapakah dibalik topeng itu
Tue Nov 01, 2011 11:38 am by putrasena

» Aplikasi VB
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» ..::Rivaldi-Area::..
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» situs baca komik
Wed Oct 19, 2011 5:40 am by putrasena

» Tentang Modem ni,,,,
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» Avacs Live Chat
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» ToooooooooLLLLLLoooooNNNNNgggggg
Wed Oct 19, 2011 5:35 am by putrasena

» Tingkatan-tingkatan Dalam Dunia Hacker
Wed Oct 19, 2011 2:39 am by rp16vr

Affiliates
free forum

Top posters
fireman
 
rp16vr
 
putrasena
 
eradifta_03
 
mavericks
 
Mayer Yagami
 
~*ChanZ_KimuRa*~
 
jefri_7
 
Unvirus
 
jack
 
Statistic


Sponsored

Share | 
 

 dokter,kenapa kentut saya gak bersuara dan gak berbau?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rp16vr
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 312
Points : 26790
Reputation : 109
Join date : 10.11.09
Age : 26
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: dokter,kenapa kentut saya gak bersuara dan gak berbau?   Wed Dec 29, 2010 1:01 am

siang itu di sebuah klinik seorang ibu-ibu dengan penampilan SUPER KECE dan MENOR nongol di ruang dokter,make up tuh ibu tebeeel banget kalo di ukur tebelnya 5 meteran lah ngalahin aspal jalan tol...ibu-ibu itu pun duduk san cungar cengir kaya nenek lampir keserempet mikrolet.

dokter:halo bu,silahkan

ibu2:makasih dok

dokter:ibu sakit apa bu??rabies atau rorombehen?

ibu2:ini dok saya mau tanya ,saya itu selama ini sering KENTUT dok,bener deh setiap MENIT saya selalu kentut..tapi dok anehnya kok kentut saya GAK BERSUARA & GAK ADA BAUNYA ya??

dokter:apa orang-orang di sekitar ibu sering menegur ibu..kalo ibu kentut?

ibu2:boro2 lah doook...kan saya udah bilang KENTUT saya tuh GAK ADA BAUNYA & GAK ADA SUARANYA,barusan aja dok saya udah kentut 3 kali loh.dokter ga denger suaranya dan gak cium baunya kan dok??

tanpa basa-basi si dokter pun menuliskan RESEP OBAT buat ibu2 menor itu.

2 minggu kemudian.
akhirnyasi ibu itu datang lagi untuk konsultasi
dokter:selamat siang bu.gimana keadaanya?apa ada perubahan?

ibu2;hmmm...dok..ko aneh sih dok?kenapa sekarang saya kalo kentut kok BAU bangeeet yah.amit-amit deh baunya kaya BAU SAMPAH GA MANDI 1 MINGGU....IHHH...JANGAN-JANGAN OBAT YG DOKTER KASIH KE SATA EFEK SAMPINGNYA,BIKIN KENTUT SAYA BAU BANGET LAGI!!!tapi anehnya dok,kentut saya TETEP GA ADA SUARANYA

dokter:alhamdulilaaaah bu. idung ibu sudah normal kembali.nah sebaiknya sekarang ibu minum OBAT BUDEG nya yah bu!!
ibu2:??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.r16p.co.cc/
 
dokter,kenapa kentut saya gak bersuara dan gak berbau?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi
» kenapa kita pilih motor sport?
» Ada suara tik-tik dari mesin ninin...
» VARIASI ORANG KENTUT, KAMU YG MANA ? =))

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMGRAMBIL COMUNITY :: Entertainment :: Jokes-
Navigasi: