IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

ShoutMix chat widget
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Clock

Clock Generators
Latest topics
» Virulife: Diary of my internet life
Fri Dec 23, 2011 7:57 pm by Unvirus

» Siapakah dibalik topeng itu
Tue Nov 01, 2011 11:38 am by putrasena

» Aplikasi VB
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» ..::Rivaldi-Area::..
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» situs baca komik
Wed Oct 19, 2011 5:40 am by putrasena

» Tentang Modem ni,,,,
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» Avacs Live Chat
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» ToooooooooLLLLLLoooooNNNNNgggggg
Wed Oct 19, 2011 5:35 am by putrasena

» Tingkatan-tingkatan Dalam Dunia Hacker
Wed Oct 19, 2011 2:39 am by rp16vr

Affiliates
free forum

Top posters
fireman
 
rp16vr
 
putrasena
 
eradifta_03
 
mavericks
 
Mayer Yagami
 
~*ChanZ_KimuRa*~
 
jefri_7
 
Unvirus
 
jack
 
Statistic


Sponsored

Share | 
 

 Orang deso pake laptop

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rp16vr
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 312
Points : 26740
Reputation : 109
Join date : 10.11.09
Age : 26
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Orang deso pake laptop   Wed Dec 29, 2010 1:50 am

orang deso: OD
salesman : S

masalah hari pertama: mau ngeprint

OD : mas kenapa leptop saya ga bisa ngeprin yah?
S : printernya masih jalan ga?
OD : baru beli kemaren. terus saya kasih liat ke webcamnya tetep ada tulisan kennot fin printer
S : cape deh...... bukan dikasih liat di webcam pa kapi kabel USBnya dicolokin dulu
OD : kabel USB itu apaan.
S : *&%%^$&^#

masalah hari kedua: Nonton DVD
OD : pa kok laptop saya ga mau muter filem dari dividi ya?
S : DVDnya udah dimasukkin belon pa?
OD : masukkin ke mana pa?
S : ke DVD playernya pa.
OD : oh yang keluar kalo dipencet yah. terus bentuknya kotak?
S. iya pa..
OD : wah kalo yang itu udah putus pa....
S : kenapa putus pa?
OD : saya kira itu tatakan cangkir kopi pa.
S : astaganaga!

masalah hari ketiga: connect ke internet
OD : Mas leptopnya ga mau konnek ke internet.
S : udah beli modem belom pa?
OD : udah....
S : udah beli kartu sama didaftarin belon?
OD : udah...
S : bapa kartunya pake apa?
OD : pake ***
S : daftarin ke mana?
OD : ke pacuan kuda. saya kira itu nomor undian buat pacuan kuda..
S : (dalam hati) dasar orang gob****

masalah hari keempat: Acoount yahoo
OD : pa saya mau bikin imel di yahoo titik com tapi error katanya.
S : tulisannya apa pa?
OD : paswerd is naf long inof suld be mor ten delapan karakter
S : oh itu passwornya kurang panjang pa. harus lebih dari delapan karakter
OD : oh sebentar...... (10 menit kemudian) pa saya nulis delapannya pake tulisan "delapan" atau angka?
S : tulis cda aja pa.
OD : apa tuh?
S : capedeh!

tambahan mendadag!
OD : mas kenapa saya ga bisa dengerin lagu di leptop?
S : laptopnya ada speakernya ga pa?
OD : speaker apaan?
S : speaker yang buat ngeluarin suara.
OD : titik" yangada deket monitoryah...
S : iya pa.
OD : rusak juga pa....
S kenapa rusak?
OD saya kira itu buat tempat pensil jadi saya bor biar bolongnya gede....
S coba mana liat. astaga pa! bukan tempat pensil itu speaker.
OD : terus saya dengerin lagu lewat apa?
S : beli seaker external aja pa.
OD : spiker xternal yang kaya gimana?
S : gini (sambil melihatkan speakerdagangannya.)
OD berapa harganya?
S : 200000
OD wah gamau mahal!
S : pake headphone pa.
OD : hetpon yang gimana?
S : yang kaya bando.
OD : GA MAU PA! NANTI SAYA DIKIRA CW!
S : ya sudah earphone......
OD : irpon apaan lagi?
S : yang dimasukkan ke....(terpotong....)
OD : emang saya tuli?
S : ya sudah nih speakernya 50000 saja daripada saya dimarahin
OD : ok mas!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.r16p.co.cc/
 
Orang deso pake laptop
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Adakah yang mau jual nassert beet international model ?? masuk kalo ada
» jualan pake motor ninja...
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» share pengalaman yg udah pake stang clip on

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMGRAMBIL COMUNITY :: Entertainment :: Jokes-
Navigasi: