IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

ShoutMix chat widget
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Clock

Clock Generators
Latest topics
» Virulife: Diary of my internet life
Fri Dec 23, 2011 7:57 pm by Unvirus

» Siapakah dibalik topeng itu
Tue Nov 01, 2011 11:38 am by putrasena

» Aplikasi VB
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» ..::Rivaldi-Area::..
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» situs baca komik
Wed Oct 19, 2011 5:40 am by putrasena

» Tentang Modem ni,,,,
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» Avacs Live Chat
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» ToooooooooLLLLLLoooooNNNNNgggggg
Wed Oct 19, 2011 5:35 am by putrasena

» Tingkatan-tingkatan Dalam Dunia Hacker
Wed Oct 19, 2011 2:39 am by rp16vr

Affiliates
free forum

Top posters
fireman
 
rp16vr
 
putrasena
 
eradifta_03
 
mavericks
 
Mayer Yagami
 
~*ChanZ_KimuRa*~
 
jefri_7
 
Unvirus
 
jack
 
Statistic


Sponsored

Share | 
 

 Udin Dan Sang Kodok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
~*ChanZ_KimuRa*~
Admin
Admin


Jumlah posting : 132
Points : 127055
Reputation : 337
Join date : 07.10.09
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Udin Dan Sang Kodok   Sat Oct 31, 2009 4:58 am

my last joke. kalo banyak yg request baru aye berkarya lagi..

ceritanya gini :

Udin, tokoh utama kita, memiliki "anu" yg panjang nya melebihi orang normal. yakni 70 CM
mempunyai "barang" sepanjang itu tidak membuat Udin menjadi PD, maka didatangilah dukun di gunung kawi..


Udin : "Beh.. punya ogut kepanjangan nih.. minta saran donk biar bisa pendek.."
Dukun : "kamu mau seberapa pendek memangnya ?"
Udin : "saya punya kan 70cm, aye pengen kayak orang normal aja.. 40cm gitchu.."
Dukun : "saya punya ide, tp ini harus menuntut kepercayaan km thdp hal ini"
Udin : "oke beh, saya percaya dan bakal lakuin apa yg babe sarananin..."
Dukun : "oke, Coba kamu ke puncak gunung kawi ini, cari kodok ajaib yg bewarna merah,dia bisa berbahasa manusia. tanyakan pada dia apakah dia mau menjadi istri kamu atau tidak. Setiap penolakan akan membuat "anu" kamu memendek 10CM
Udin : "oke beh.."

maka berangkatlah Udin ke puncak gunung.. mencari kodok bewarna merah.. setelah pencarian yg cukup lama, bertemulah ia dengan kodok yg dimaksud oleh babeh dukun tadi, dan terjadi percakapan,

Udin : "Kodok... mau ga jadi istri saya..."
Kodok : "engga mau.."
seketika itu juga "anu" udin memendek menjadi 60cm.
Udin : *wah bener2 ampuh tuh kata2 dukun.. * kata udin dalam hati
Udin : "Kodok.. kamu jadi istri saya ya.."
Kodok : "engga mau!"
seketika itu juga "anu" udin memendek menjadi 50cm.
Udin : *yes tinggal sekali lagi, "anu" gw bakal menjadi normal * kata udin dalam hatinya lagi
Udin : "kodok.. kamu jadi istri saya yahhh.. okeh okeh?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putrasena
Admin
Admin


Jumlah posting : 302
Points : 27074
Reputation : 207
Join date : 07.10.09

PostSubyek: Udin Dan Sang Kodok   Mon Nov 02, 2009 9:47 am

Sang Kodok Sang Kodok heee afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://amgrambil.forumotion.com
jack



Jumlah posting : 53
Points : 26224
Reputation : 0
Join date : 13.10.09
Age : 27

PostSubyek: Re: Udin Dan Sang Kodok   Tue Nov 03, 2009 6:28 am

Gila punya udih gede bener...sering ke mak erot kali ya??? affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fireman
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 337
Points : 26833
Reputation : 60
Join date : 07.10.09
Age : 27
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Udin Dan Sang Kodok   Fri Nov 06, 2009 4:26 am

kwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldcyber08.blogspot.com/
~*ChanZ_KimuRa*~
Admin
Admin


Jumlah posting : 132
Points : 127055
Reputation : 337
Join date : 07.10.09
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: Udin Dan Sang Kodok   Sun Nov 08, 2009 12:23 am

mungkin sering disirem minyak tanah kali tuh makanya jd panjang
:malu:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putrasena
Admin
Admin


Jumlah posting : 302
Points : 27074
Reputation : 207
Join date : 07.10.09

PostSubyek: Udin Dan Sang Kodok   Sun Nov 08, 2009 1:02 am

Mang gan pikir karet :ngakak:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://amgrambil.forumotion.com
mavericks
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 267
Points : 26831
Reputation : 71
Join date : 08.10.09
Age : 26

PostSubyek: Re: Udin Dan Sang Kodok   Sat Nov 14, 2009 10:25 am

affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.maverickshan.co.cc
fireman
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 337
Points : 26833
Reputation : 60
Join date : 07.10.09
Age : 27
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Udin Dan Sang Kodok   Tue Nov 24, 2009 2:53 pm

ha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldcyber08.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Udin Dan Sang Kodok   Today at 4:12 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Udin Dan Sang Kodok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ninja POLICE 911 (update)
» Sang Hitam Modif Asal2an dari Jogja Istimewa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMGRAMBIL COMUNITY :: Entertainment :: Jokes-
Navigasi: