IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

ShoutMix chat widget
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Clock

Clock Generators
Latest topics
» Virulife: Diary of my internet life
Fri Dec 23, 2011 7:57 pm by Unvirus

» Siapakah dibalik topeng itu
Tue Nov 01, 2011 11:38 am by putrasena

» Aplikasi VB
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» ..::Rivaldi-Area::..
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» situs baca komik
Wed Oct 19, 2011 5:40 am by putrasena

» Tentang Modem ni,,,,
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» Avacs Live Chat
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» ToooooooooLLLLLLoooooNNNNNgggggg
Wed Oct 19, 2011 5:35 am by putrasena

» Tingkatan-tingkatan Dalam Dunia Hacker
Wed Oct 19, 2011 2:39 am by rp16vr

Affiliates
free forum

Top posters
fireman
 
rp16vr
 
putrasena
 
eradifta_03
 
mavericks
 
Mayer Yagami
 
~*ChanZ_KimuRa*~
 
jefri_7
 
Unvirus
 
jack
 
Statistic


Sponsored

Share | 
 

 Perbedaan istri cantik dan istri jelek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
~*ChanZ_KimuRa*~
Admin
Admin


Jumlah posting : 132
Points : 127065
Reputation : 337
Join date : 07.10.09
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Perbedaan istri cantik dan istri jelek   Sat Oct 31, 2009 5:02 am

inih gan perbedaan istri cantik dan istri jelek...ayo gan...



kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: *ndak papa sayang? kita makan di restoran aja yuk?
.
kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: =masakan kok sama tampang sama? sama2 ga enak

kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: *sabar ya sayang, nabung dulu? apa sih yang nggak aku beri
buat kamu?
.
kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: =kamu tuh? aku sewain ojek aja buat anter kamu kmana"

kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: *sayang? wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho
.
kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: =wew? gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje

kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: *ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu
jadi kasar lho?
.
kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian
suami bilang: =kamu yah. nyuci segitu aja gamau. minta duit doang mau'a

kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: *kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang?
.
kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: =muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja?

kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: *kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2
aku telat kekantor?
.
kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: =Tidur apa pingsan? aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu?
.
kalo istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: *kamu tambah cantik deh? I Love You

kalo istri jelek dandan pake make up mahal
suami bilang: =dasar BUBOR? Ibu-ibu Boros?!
.
kalo istri cantik kentut
suami bilang: *ga papa sayang? kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho?

kalo istri jelek kentut
Suami bilang: =hmmm. dasar jorok. kentut orang apa bukan nih?
.
kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali
suami bilang: *Bali is beautiful place

Kalo istri jelek ngajak plesir ke bali
suami bilang: =alah? ancol aja kenapa yang deket!!!
.
kalo istri cantik lagi sakit
suami bilang: *Sebentar lagi juga sembuh? kamu banyak istirahat ya

kalo istri jelek lagi sakit
suami bilang: =wah? jangan2 bentar lagi nih? namanya juga umur
.
kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
suami bilang: *kamu pasti lelah sekali malam ini?

kalo istri jelek pulang kerja sampe malam
suami bilang: =Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami
.
kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: *ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik

kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: =Tuh badan melar semua? ikutan senam sana tiap minggu pagi di
halaman PUSKESMAS?

hehe

gimana gan gak jadi kan TS nya.....
istri mah gapapa gan jelek asal jgn maho Embarassed aj gan.....


maav gan kalo ..tp kayak nya enggk deh gan...

jangan lupa di rate y gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putrasena
Admin
Admin


Jumlah posting : 302
Points : 27084
Reputation : 207
Join date : 07.10.09

PostSubyek: Perbedaan istri cantik dan istri jelek   Mon Nov 02, 2009 9:39 am

pertamax
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://amgrambil.forumotion.com
mavericks
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 267
Points : 26841
Reputation : 71
Join date : 08.10.09
Age : 26

PostSubyek: Re: Perbedaan istri cantik dan istri jelek   Sat Nov 14, 2009 10:13 am

wadoh, pilih bini kyk gmn yach??????????/ silent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.maverickshan.co.cc
rp16vr
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 312
Points : 26780
Reputation : 109
Join date : 10.11.09
Age : 26
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: Perbedaan istri cantik dan istri jelek   Sat Nov 21, 2009 12:03 pm

kasian bgt istri yg jelek...
tongue
lom tentu yg cakep tu sempuna.... sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.r16p.co.cc/
fireman
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 337
Points : 26843
Reputation : 60
Join date : 07.10.09
Age : 27
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Perbedaan istri cantik dan istri jelek   Tue Nov 24, 2009 2:51 pm

ha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldcyber08.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Perbedaan istri cantik dan istri jelek   Today at 7:56 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Perbedaan istri cantik dan istri jelek
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» perbedaan wanita dan cewek
» WTS NOMER CANTIK KARTU HALO SEPASANG DENGAN XL
» PERBEDAAN WINSHIELD ERMAX DAN MRA
» WTS nomer cantik xl
» WTS NOMER CANTIK XL 10 DIGIT

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMGRAMBIL COMUNITY :: Entertainment :: Jokes-
Navigasi: