IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

ShoutMix chat widget
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Clock

Clock Generators
Latest topics
» Virulife: Diary of my internet life
Fri Dec 23, 2011 7:57 pm by Unvirus

» Siapakah dibalik topeng itu
Tue Nov 01, 2011 11:38 am by putrasena

» Aplikasi VB
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» ..::Rivaldi-Area::..
Sun Oct 23, 2011 10:37 pm by rp16vr

» situs baca komik
Wed Oct 19, 2011 5:40 am by putrasena

» Tentang Modem ni,,,,
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» Avacs Live Chat
Wed Oct 19, 2011 5:36 am by putrasena

» ToooooooooLLLLLLoooooNNNNNgggggg
Wed Oct 19, 2011 5:35 am by putrasena

» Tingkatan-tingkatan Dalam Dunia Hacker
Wed Oct 19, 2011 2:39 am by rp16vr

Affiliates
free forum

Top posters
fireman
 
rp16vr
 
putrasena
 
eradifta_03
 
mavericks
 
Mayer Yagami
 
~*ChanZ_KimuRa*~
 
jefri_7
 
Unvirus
 
jack
 
Statistic


Sponsored

Share | 
 

 20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
~*ChanZ_KimuRa*~
Admin
Admin


Jumlah posting : 132
Points : 127075
Reputation : 337
Join date : 07.10.09
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: 20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum   Sat Oct 31, 2009 5:07 am

buat agan2 yg suka kikuk dpan ce atw depan pacarnya,
dari pada bengong, kaya sapi ompong, yang da pacar lw dicolong mending coba gan bcanda2 make tebak2n ini or crta lucu ini..



1.Pada satu hari seorang ibu melihat anaknya yang masih TK sedang bermain-main dengan seekor capung. Karena kasihan melihat capung yang hampir mati itu, si Ibu berkata kepada anaknya.

Ibu : "Eh .... dilepaskan tuh capungnya, kasihan mau mati."

Anak: "Memangnya kenapa Ma?"

Ibu : "Dosa!"

Anak: "Dosa itu apa ?"

Ibu : "Dosa ya dosa," ( sambil agak jengkel ) "Ntar induknya datang lho"

Anak: "Gede Ma.??"

Ibu : "Gede sekali, sebesar guling" ( sambil tambah jengkel )

Untuk sejenak si Anak terdiam. Ibunya pun mulai tersenyum, dan mulai mau pergi. Namun tiba-tiba terdengar si anak berteriak :

Anak: "Asyii.. iik... Asyiik" ( sambil terus memain-mainkan capung tadi )

Ibu : "???"

Anak: "Ma, ntar kalau induknya datang, bantuin tangkap ya ma, mau naik capung gede nih ..."

Ibu : "aarRRRgh?!!"



2.Kenapa kucing suka nyembunyiin kotorannya di pasir??
jawabanya: Karna takut diambil sama kamu..



3.Ayam berkokok berarti, harimau........?
jawaban: Harimau pagii



4.aku mempunyai uang 140.000.uang itu aku gunakan untuk membeli telur.jika harga 1 telur 10.000.berapa telur yang saya beli?
jawaban: ya terserah mau beli berapa kan pertanyaannya berapa telur yang saya beli bukan berapa telur yang dapat saya beli.



5.Digenggam Panjang... EnaK dijilat,

Mengeluarkan Cairan putih,

Bila di EmUt

ehmmmm....enak...."

Apaan Hayo.....???

Jawabannya :

KON

KON=

KON==

KON===




KONELO tauuuuuu!



6.Siapa Astronot Jepang yang Mendarat Di Matahari ?
jawaban: Machachie...



7.Apa Bahasa Jepangnya "Saya Dicopet"?
Jawabannya : Sakukudiraba Takurasa



8.Kenapa Batman dan Robin keluarnya malam hari?
jawabanya: Karena kalo keluar pagi kena Three in one.



9.Bagaimana membedakan gajah besar dengan gajah kecil?
jawabanya: Diayak pakai saringan gajah



10.Apa Perbedaan Sekretaris Baik dan Sekretaris Nakal?
Jawab:
Sekretaris baik : "selamat pagi pak."
Sekretaris nakal : "wah,sudah pagi pak!"



11.Apa Bahasa india nya Nggak Pake Kutang?
jawab : behakumane



12.Suatu hari,ada ank kecil mandi sama ayahnya,terus anaknya ngomong sambil nunjuk anu-nya ayahnya,

"Ayah itu apa sih?"kata anaknya,

Ayahnya menjawab, "Ini wortel nak..."

Besoknya anak itu mandi sama ibunya,anaknya ngomong sambil nunjuk anu-nya ibunya,

"Ibu itu apa sih?"kata anaknya,

ibunya menjawab, "Oh ini....ini marmut nak."

Malamnya anaknya lihat bapaknya lagi begituan sama ibunya, terus anaknya berkata,"wih lucunya..,marmut makan wortel!"



13.Dio menemui seorang pekerja seks yang direkomendasikan oleh temannya.

Ketika Dio bertanya tarifnya, si pramusyahwat berkata, "Tarif dengan tangan Rp. 500.000."

"Hah mahal amat. Yang bener dong," kata Dio.

"Kamu tahu nggak Kafe Tajir, yang di ujung jalan ini ?" tanya pramusyahwat.

"Ya, kenapa ?"

"Ada tiga Kafe Tajir di kota ini dan semuanya kepunyaanku, dari hasil ketrampilan tanganku mengerjakan penny lelaki."

Tergoda juga Dio untuk mencobanya. Ternyata ia benar-benar ahli dan Dio merasakan kenikmatan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Setelah selesai, Dio bertanya, "Kalau oral seks sejuta ya ?"

"Satu setengah juta," jawab si pekerja seks.

"Gila ! Oral seks macam apa semahal itu," kata Dio.

"Sejumlah hotel di kota ini aku beli dengan duit yang aku peroleh dari pekerjaanku ngoral. Itu karena para pelangganku sangat puas dan selalu kembali lagi," kata pramusyahwat.

Dio akhirnya tergoda untuk mencobanya dan merasa sangat puas.

Penasaran, Dio bertanya, "Kalau penetrasi ke veggy, berapa ya ?"

Si pekerja seks mengajak Dio ke jendela dan sambil menunjuk gedung-gedung di sekitarnya, ia berkata, "Kamu lihat mal-mal dan gedung-gedung perkantoran itu?"

"Semua itu punyamu juga ?" tanya Dio.

"Bisa jadi, kalau saja aku punya veggy ?..."



14.Ada seorang pria Batak sedang pacaran dengan seorang wanita Jawa, seperti biasanya orang sedang pacaran ingin bermesraan:

Cowok Batak: "Adik kamu cantik deh sambil mau pegang tangannya si perempuan"

Cewek Jawa : "Ah bang jangan kesusu" (jangan terburu-buru )

Cowok Batak: (Sambil meneruskan ngobrolnya mencoba memegang Pundak sang pacar)

Ceweq Jawa : "Ah bang jangan kesusu" (jangan terburu-buru)

Cowok Batak: "Dik rambut kau indah sekali sambil membelai rambutnya."

Cewek Jawa : "Ah abang jangan kesusu toh"

Cowok Batak: "Eh adik Kau itu perempuan atau anjing sih kok susu kau dimana-mana..." (sambil geram)



15.Seorang ayah mempunyai tiga orang anak cewek yang cantik dan populer di kalangan para cowok. Karenanya, setiap malam minggu sang ayah terpaksa harus ekstra waspada mengawasi para cowok yang datang mengajak putrinya kencan.

Begitulah, suatu malam minggu terdengar bel berdering. Sang ayah membuka pintu dan di depannya berdiri seorang cowok yang memperkenalkan diri.

"Nama saya Nanang, ingin menjemput Endang, kami mau berenang, sudah siapkah dia sekarang...?"

Sang ayah meneruskan pesan itu ke belakang dan tak lama kemudian keluarlah Endang untuk pergi berenang dengan pacarnya.

Beberapa saat kemudian bel berdering lagi.

"Namaku Deni," kata cowok di pintu itu mengenalkan diri. "Aku ingin menjemput Susi, kami mau makan spageti, sudah siapkah ia menanti...?"

Sang ayah meneriakkan pesan itu ke belakang dan keluarlah putrinya Susi.

Baru saja si ayah mau duduk di kursi, terdengar lagi bel berdering. Seorang cowok memperkenalkan diri, "Nama saya Sentot. Saya mau menjemput Margot..........."

Sang ayah langsung membanting pintu. "NGGAK BISA, BANGSAAT....!!!"



16.Alkisah ada 2 orang pengemis yang kebetulan sama-sama sumbing... karena udah ngebet dua-duanya pun melakukan penetrasi di sudut komplek...

Cowok : "ayang, em ey yu" (sayang ML yuk)
Cewek : "iap ni, wahukin yah yang...." (udah telanjang...)

blesss... akhirnya masuk deh tuh mr P ke ms V nya si cewek...

Cewek : "aahhhh, ahhhh, ahhhhh......."
Cowo : "Ohhh, ohhhh, ohhhhh enyak yang... enyak..."

Trus 10 menit kemudian cewek sambil berbisik namun setengah teriak...

Cewek : "Bang, oyang bang..."
Cowok : "Iyah ayang...."

Cewek : "Bang... oyang....."
Cowok : "iyah ayang, ni lg oyang..."

Tiba-tiba.. "PLAK"!!!!

Cewek : "Ada oyang, gobyog....!!!! (sambil nunjuk-nunjuk satpam yang lagi ngeliatin mereka berdua dari belakang)



17.Ada 5 Ekor Cicak di tembok.. 2 ekor berkelahi yang 1 jatuh karena kalah, sisa brapa di tembok?
Jawab : Tidak ada sisa.... 3 cicak tepuk tangan lupa pegangan ikutan jatuh dan yang menang angkat tangan saat di tepukin tangan jadi ikut jatuh.



18.Negara Apa yang Berarti Wanita yang Sudah Hampir Punah?
Jawaban: Srilangka



19.Orang tua Joni baru bercerai beberapa bulan yang Lalu. Suatu hari, ketika Joni pulang sekolah dan melewati kamar ibunya, ia mendengar ibunya merintih dan mengerang...

Si Joni pun mengintip dan ia melihat ibunya sedang meremas-meremas tubuhnya sendiri, dan menggelinjang sambil berkata...

"Ohhhhh.... aku butuh laki-laki...."

Si Joni pun hanya diam saja, dan kembali ke kamarnya...

Dua hari kemudian, Joni pulang sekolah dan mendengar ibunya merintih dan mengerang lagi. Ia lalu berjingkat-jingkat mengintip kamar ibunya.

Didalam ia melihat ibunya sedang ditindih oleh seorang laki-laki dan merintih lagi dengan ekspresi kenikmatan luar biasa. Joni lalu berfikir dengan cepat dan bergegas ke kamarnya sendiri

Ia lalu membuka baju sekolahnya dan telanjang bulat diatas ranjang.. Sambil mengelus-elus tubuhnya ia berkata...

"OOOOOhhhh..... Aku butuh sepeda... Aku butuh sepeda"


20.Siapa anaknya Eric?
jawaban:
SONY

Penjelasan: Sony Eric's son (sony ericsson)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putrasena
Admin
Admin


Jumlah posting : 302
Points : 27094
Reputation : 207
Join date : 07.10.09

PostSubyek: 20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum   Mon Nov 02, 2009 9:39 am

Yang penting liat dulu heee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://amgrambil.forumotion.com
rp16vr
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 312
Points : 26790
Reputation : 109
Join date : 10.11.09
Age : 26
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: 20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum   Sun Nov 15, 2009 11:44 am

boleh"...
gw demen dah ma ni cerita..
hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.r16p.co.cc/
~*ChanZ_KimuRa*~
Admin
Admin


Jumlah posting : 132
Points : 127075
Reputation : 337
Join date : 07.10.09
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: 20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum   Tue Nov 17, 2009 1:16 am

tq bro naiz comment NicePost
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fireman
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 337
Points : 26853
Reputation : 60
Join date : 07.10.09
Age : 27
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: 20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum   Wed Nov 18, 2009 5:59 am

gilaa............... panjang amt ni cerita baru lihat ajh pala gw udh pusing gmne baca hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldcyber08.blogspot.com/
~*ChanZ_KimuRa*~
Admin
Admin


Jumlah posting : 132
Points : 127075
Reputation : 337
Join date : 07.10.09
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: 20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum   Thu Nov 19, 2009 1:14 am

hahahah itu mantap du buat cewe biar klepek2 kek ayam

hahahaha
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
~*ChanZ_KimuRa*~
Admin
Admin


Jumlah posting : 132
Points : 127075
Reputation : 337
Join date : 07.10.09
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: 20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum   Thu Nov 19, 2009 1:14 am

hahahah itu mantap du buat cewe biar klepek2 kek ayam

hahahaha
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
~*ChanZ_KimuRa*~
Admin
Admin


Jumlah posting : 132
Points : 127075
Reputation : 337
Join date : 07.10.09
Age : 26
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: 20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum   Thu Nov 19, 2009 1:14 am

hahahah itu mantap du buat cewe biar klepek2 kek ayam

hahahaha
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fireman
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 337
Points : 26853
Reputation : 60
Join date : 07.10.09
Age : 27
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: 20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum   Tue Nov 24, 2009 2:52 pm

Sleep Sleep :D NicePost
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://worldcyber08.blogspot.com/
mavericks
Amgrambil NewBie
Amgrambil NewBie


Jumlah posting : 267
Points : 26851
Reputation : 71
Join date : 08.10.09
Age : 26

PostSubyek: Re: 20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum   Wed Nov 25, 2009 3:58 am

lol lol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.maverickshan.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: 20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum   Today at 5:40 am

Kembali Ke Atas Go down
 
20 tebak2n lucu buat si pacar tersenyum
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Honda Zoomer - buat lucu lucuan
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya
» (ask) settingan yang pas buat knalpot R9 monza blue

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AMGRAMBIL COMUNITY :: Entertainment :: Jokes-
Navigasi: